Rumah type 45


Rumah type 45 lokasi strategis


Pada iklan kali ini saya ingin memberitahukan mengenai tentang Informasi harga Rumah minimalis tipe 45. Maksud dari tipe tersebut yaitu rumah dengan ukuran 45 m2 yang biasa orang lihat jika dilihat dari jenis dan bentuknya sudah termasuk ke dalam golongan rumah minimalis sederhana, namun terlihat Mewah.
Ternyata sangat banyak masyarakat atau konsumen yang ingin mempunyai tempat tinggal dengan salah satu pilihan membeli rumah tipe ini, dengan bermacam pertimbangan salah satunya adalah harga yang tidak begitu mahal dan relatif rendah, dan sesuai untuk kebutuhan keluarga. Selain itu bagi orang yang mempunyai ekonomi rendah dan pendatang dari kota lain lebih cocok membeli rumah tipe 45 tersebut dari pada mengontrak, ini salah satu solusi agar tidak selalu mengontrak, lebih baik mempunyai tempat Tinggal sendiri, walaupun tidak besar.

Alasannya dengan memiliki rumah sudah pasti nantinya bisa dijual lagi dengan harga yang justru bisa saja lebih mahal dari harga sebelumnya, dikarenakan nilai investasi Property yang lama kelamaan harganya semakin Meningkat. Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya rumah dengan tipe 45 memiliki bangunan dengan luas 45 meter persegi dan biasanya luas tanah tidak lebih dari 100 m2.

Rumah type 45
Rumah Citayam

Rumah Citayam


Spesifikasi

* Pondasi Hebel
* Dinding Hebel
* Rangka atap Bambu
* Genteng Mantili ( Tanah Liat )
* Baja Ringan
* Plafond GRC
* Kusen kayu
* Sanitasi Closet Jongkok
* Listrik 1300 Watt
* Sumur pantek semi jetpump

Akses
* Dekat dengan Jalan Raya
* Dekat dengan Fasilitas Pendidikan
* Dekat dengan Fasilitas Angkutan umum
* Dekat dengan Rumah Sakit
* Dekat dengan Pasar Tradisional
* Dekat dengan Stasiun KA
* Dekat dengan Pemda Cibinong


Silahkan Hubungi:
Juli: 0896-7474-2888
Sahrul: 0838-9899-5163

Rumah Citayam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah minimalis di Citayam

Jenis Keramik Rumah

Rumah baru mewah di Citayam